Jumat, 17 Mei 2019

1. “Watashi wa kasukabe no seito desu” . . .
a. Saya adalah pelajar Kasukabe d. Saya adalah pelajar training Kasukabe
b. Saya adalah guru Kasukabe e. Saya adalah pelajar khusus asing Kasukabe
c. Saya adalah mahasiswa Kasukabe

2. “085249852036”
a. Zero hachi go no ni yon go rok uni san juu san ni desu.
b. Zero hachi go no ni yon nana hachi kyuu san juu go ni desu.
c. Zero hachi go no ni yon kyuu hachi go ni zero san roku desu.
d. Zero hachi san no go rok uni san shi kyuu san nan ani desu.
e. Zero hachi san no kyuu ni sango roku san ni yon nana desu.

3. Nita san wa Melati no chuugakusei desu
a. Saudara Nita adalah pelajar SD Melati d. Saudara Nita adalah pelajar SMA Melati
b. Saudara Nita adalah pelajar SMP Melati e. Saudara Niata adalah mahasiswa Melati
c. Saudara Niata adalah pelajar TK Melati

4. Ketika pulang ke rumah, yang diucapkan orang yang datang saat masuk ke dalam rumah adalah . . .
a. Okaeri nasai d. Arigatou gozaimasu
b. Tadaima e. Assalamualaikum
c. Sumimasen

5. Saudara Lee adalah orang Korea
a. Lee san wa tai jin desu d. Lee san wa Kanoku jin desu
b. Lee san wa chuugoku jin desu e. Lee san wa Indonesia jin desu
c. Lee san wa Amerika jin desu

0 Comments:

Posting Komentar